Harga Gps Tracker

FAST DOWNLOADads
Download




GPS Tracking Device mempunyai kegunaan untuk mentracking posisi gps device ini. Anda sanggup menaruhnya di mobil, tas, dll dan jikalau hilang, Anda sanggup melacak posisi gps device ini secara real time sehingga Anda selalu mengetahui dimana posisi device ini.

Features
GSM and GPS
Anda sanggup mengetahui posisi GPS ini dengan cara mengirim sms ke nomor GPS ini, sehabis itu GPS akan membalas sms berupa koordinat posisinya melalui google map. Anda juga sanggup mensetting biar GPS ini mengirim sms secara otomatis setiap interval waktu tertentu contohnya 1 jam sekali.
Voice Surveillance
Anda sanggup mengaktifkan mic pada GPS ini jikalau diperlukan. Dengan memberi perintah melalui sms untuk mengaktifkan mic Anda sanggup mendengar semua bunyi / percakapan yang ada disekitar GPS ini. Kaprikornus ketika contohnya kendaraan beroda empat Anda di curi, Anda tidak hanya mengetahui posisi kendaraan beroda empat secara real time, tetapi juga sanggup mendegar percakapan yang terjadi.
Geo Fence
Anda sanggup memprogram device ini untuk mengirim alert jikalau device ini keluar dari ruang lingkup map yang Anda tentukan.
SOS Function
Jika Anda menekan tombol SOS, maka device ini akan mengirim sms ke 5 nomor yang telah diprogram setiap 3 menit, isi SMS berupa koordinat gps dan isu penting lainnya. Fungsi SOS ini sangat mempunyai kegunaan jikalau Anda suka berpetualang ibarat hiking, camping, dll, pada ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan Anda tinggal menekan tombol SOS, dan sms SOS akan dikirim ke 5 nomor yang telah Anda setting untuk menolong Anda.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url